Polsek Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh Siaga Pengamanan di Gereja Bakauheni

Minggu, 25 Desember 2022

Polsek Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh Siaga Pengamanan di Gereja Bakauheni

Minggu, 25 Desember 2022,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penengahan bersama Koramil 421-03/Pnh gelar siaga pengamanan  perayaan Natal 2022 di Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Minggu (25/12/2022).


Kegiatan tersebut merupakan giat rutin tahunan dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam pengamanan perayaan Hari Natal untuk umat Kristiani se Indonesia.


Keragaman serta diperlukannya toleransi antar umat beragama harus pula dibarengi dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


Sama halnya yang dilaksanakan Polsek Penengahan Babhinkabtibmas Bripka Rodiansyah dan dari Koramil 421-03/Pnh Babinsa Serda Riwadi N yang ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Bakauheni.


Salah seorang jemaat Imanuel Desa Bakauheni mengungkapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan Polri yang sudah ikut serta dalam pengamanan sehingga acara perayaan Natal mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

(Bst)



TerPopuler