Nahas..!! Kendaraan Tronton Muatan Rongsok Besi Terbakar di Tol Km 08 Bakauheni

Kamis, 08 Desember 2022

Nahas..!! Kendaraan Tronton Muatan Rongsok Besi Terbakar di Tol Km 08 Bakauheni

Kamis, 08 Desember 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Telah terjadi kebakaran kendaraan mobil tronton berwarna hijau diruas jalan tol Kilo Meter (Km) 08 Bakauheni, tepatnya di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sekira pukul 17.20 Wib, Kamis (8/12/2022).


Mobil tronton dengan nomor plat kendaraan B 9536 WT yang bermuatan besi rongsokan tersebut berangkat dari arah Bandar Lampung menuju arah Pelabuhan Bakauheni, namun nahas setibanya di KM 08 Bakauheni, mesin mengalami konsleting dan mengakibatkan kendaraan yang dikemudi oleh Arison mengalami kebakaran.

Sopir kendaraan bernama Arison bin Marjohan (54) warga Jalan Garuda gang Istiqomah nomor 40 Pekan Baru, Riau, mengungkapkan kronologis kejadian tersebut kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


"Kejadian waktu pendakian saya liat dibawah kap mesin berasap terjadi konslet, gak mungkin saya berhenti dipendakian itu, saya naik keatas, begitu saya turun api langsung gede," ungkap Sopir.


Kendaraan yang bermuatan besi rongsokan tersebut dikemudikan Arison sendiri tanpa kernek.


"Saya sendiri bang gak ada kernek, dan mobil bermuatan rongsokan," terang Arison.


Dalam pantauan media, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 18.00 Wib oleh Pemadam Kebakaran dari Pelabuhan ASDP Bakauheni dan satu unit Damkar dari Pemerintah Kabupaten Lamsel.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian di tafsir sekitar 150 jutaan rupiah.

(Bst)


TerPopuler