Eka Dharma Thohir Di Lantik Menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara

Jumat, 16 Desember 2022

Eka Dharma Thohir Di Lantik Menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lampung Utara

Jumat, 16 Desember 2022,

 



LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Eka Dharma Thohir yang sebelumnya Jabatan Kepala Dinas Sosial, akhirnya Resmi dilantik menjadi sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Utara. Kepastian ini didapat setelah Wakil.Bupati Lampung Utara, Ardian Saputera melantik Eka Dharma Thohir mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara yang sebelumnya dijabat oleh Drs.Ahmad Alamsyah.


Eka Dharma Thohir menjadi seorang dari sembilan belas pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Lampung Utara yang dilantik hari ini.


Dari ke-19 pejabat itu, empat belas di antaranya merupakan pejabat eselon II dan sisanya merupakan pejabat eselon III.


“Bekerjalah dengan baik. Segeralah pelajari tugas pokok dan fungsinya agar roda pemerintahan ‎dapat berjalan sebagaimana mestinya,” pesan Wakil Bupati Ardian Saputra usai mengambil sumpah kesembilan belas pejabat itu di aula tapis kantor pemkab, Rabu (14/12/2022).


Ardian juga mengatakan, pergerakan komposisi pejabat eselon II akan kembali terjadi dalam waktu dekat. Namun, pergerakan ‎itu masih menunggu hasil seleksi terbuka jabatan yang akan dilakukan tak lama lagi. Dengan demikian, posisi – posisi kepala dinas tak akan ada lagi yang kosong pada tahun 2023 mendatang.


“Untuk pejabat eselon II yang tidak mengalami pergeseran, jangan tenang – tenang dulu. Tingkatkan kinerja dalam melayani rakyat,” tegasnya.




Di sisi lain, Kepala Bidang Mutasi dan Promosi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia/BKPSDM Lampung Utara, Herman mengatakan, akan segera mengurus seluruh persiapan yang dibutuhkan dalam seleksi terbuka mendatang. Jika tak ada halangan, dalam hitungan hari, seleksi terbuka akan segera dibuka.


“Seleksi terbuka itu di antaranya untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala‎ BKPSDM,”tandasnya. 


Di tempat yang sama Eka Dharma Thohir yang telah resmi dilantik menjadi sekretaris Dewan perwakilan Rakyat DPRD Kabupaten Lampung Utara menyampaikan kepada awak media journalnews.id  usai menjalani proses pelantiakan akan menjalani tugas dan fungsinya dengan baik dan insya Allah akan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara agar lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja di sekretariat DPRD agar lebih maksimal lagi tutupnya.

(Bbg/Red)







TerPopuler