DPRD Lamsel Andi Apriyanto Helat Reses ke 3 Tahun 2022 di Way Urang Kalianda

Rabu, 07 Desember 2022

DPRD Lamsel Andi Apriyanto Helat Reses ke 3 Tahun 2022 di Way Urang Kalianda

Rabu, 07 Desember 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Andi Apriyanto, A.Md., helat Reses ke-3 tahun 2022 kepada ratusan masyarakat, yang digelar di Perum Ragom Mufakat 2 (Korpri), Kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (7/12/2022).


Anggota Komisi II DPRD Lamsel priode 2019-2024 Daerah Pilihan (Dapil) I Kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Andi Apriyanto, A.Md., menjelaskan bahwa acara tersebut adalah Reses ke tiga di tahun 2022.


"Di acara Reses ke 3, Kita menyampaikan hasil pembahasan RAPBD tahun 2023 apa yang akan didapat di masyarakat, salah satunya dikonflek ini ada perbaikan beberapa ruas jalan, dan ada bantuan untuk Wanita Tani, UMKM usaha pembuatan bakso, kemudian ada bantuan mesin jahit," jelas Andi Apriyanto, A.Md.


Andi Apriyanto, A.Md, juga menerangkan Reses di penghujung tahun 2022 tersebut dalam menyambut tahun 2023 yang lebih baik lagi.


"Kemudian hasil perjuangan APBD Kemaren kita sosialisasikan, untuk tahun 2023 karena sudah di penghujung 2022," terang Anggota Komisi II DPRD Lamsel.


Dirinya juga mengimbuhkan bahwa DPRD Lamsel bekerja tidak hanya di kantor saja, namun hadir di tengah-tengah rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Lamsel.


"Pesertanya adalah Majelis ta'lim, kita mengundang sekitar 250 undangan, ya kita juga mohon bantuannya untuk rekan-rekan media, bahwa DPR itu kerjanya tidak hanya di atas meja saja, tapi kita juga memperjuangkan aspirasi masyarakat, hadir ditengah masyarakat untuk Lampung Selatan lebih baik lagi." Pungkas Andi Apriyanto, A.Md.

(Red)

TerPopuler