SDN Agom Helat Upacara Bendera Dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Jumat, 25 November 2022

SDN Agom Helat Upacara Bendera Dalam Peringatan Hari Guru Nasional

Jumat, 25 November 2022,

LAMSEL (KALIANDA), BONGKAR SELATAN.COM - Dalam rangka memperingati hari guru nasional SDN Agom melaksakan upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan sekolah SDN Agom Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), jum'at (25/11/2022).


Peran guru dalam sejarah bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan generasi masa depan, dan sejak masa penjajahan guru selalu menanamkan kesadaran akan harga diri sebagai bangsa dan menanamkan nasionalisme kepada peserta didik.


Dalam kegiatan tersebut di hadiri kepala sekolah SDN Agom, dua belas (12) Dewan guru, operator dan 195 murid di Sekolah tersebut.

Takwatin selaku kepala sekolah SDN Agom menyampaikan semoga anak -anak di SDN Agom lebih semangat lagi dalam belajar supaya bisa berprestasi di sekolah kita ini," jelasnya.


Meningkatkan peran guru dan tenaga kependidikan dalam membangun sikap, keterampilan dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan, meneladani semangat dan didikasi guru sebagai pendidik profesional serta bermanfaat.


"Serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya kedudukan dan peran guru dan tenaga kependidikan dalam membangun karakter anak bangsa," tutupnya.

(Pen)

TerPopuler