Sampai Malam Puncak..!! Raspati Management Sukses Dalam Gelaran Lampung Selatan Festival 2022

Senin, 21 November 2022

Sampai Malam Puncak..!! Raspati Management Sukses Dalam Gelaran Lampung Selatan Festival 2022

Senin, 21 November 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan yang ke-66, yang di kemas dalam gelaran Lampung Selatan Festival (Lamsel Fest) 2022 mencapai malam puncak, pada Minggu malam (20/11/2022).


Kegiatan konser musik yang menghadirkan beberapa group Band papan atas, Artis Ibu Kota dan penyanyi lokal lainnya berakhir tadi malam, ditutup dengan penampilan group Band Rif, yang di helat di lapangan Way Handak Expo, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Semua artis tersebut dihadirkan oleh Raspati Management, yang memang sudah tidak asing lagi menghibur masyarakat Indonesia dikancah Nasional dan disambut antusias oleh ribuan masyarakat Lamsel.


Raspati Management dikelola oleh keluarga sekandung, yang di pimpin oleh Chief Executif Office (CEO) Chandra, Chief Finance Office (CFO) Citra, Humas Indah dan Managementnya adalah Giyas.


Chief Executif Office (CEO) Raspati Management, Chandra menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil dalam menyukseskan acara tersebut terutama Pemerintah Daerah Lamsel.


"Kami dari Team Raspati Management, mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan, yang telah mempercayai kami untuk mendaired segala event yang berkaitan dengan hari jadi Lampung Selatan yang ke-66, kemudian juga kepada seluruh Forkofimda, Polda Lampung, Polres Lampung Selatan, Kodim 0421/LS,  yang telah mendukung kegiatan acara event ini, kemudian juga teman-teman OPD yang juga telah support, support nya sangat luar biasa," haturnya.

Chandra mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Lamsel yang lebih kreatif lagi.


"Kemudian tidak kalah pentingnya masyarakat Kalianda, Lampung Selatan yang telah datang dan hadir di hari jadi Lampung Selatan ini, kemudian juga teman-teman media yang telah mengfull-up dengan baik dan benar, ini semata-mata untuk Lampung Selatan agar supaya lampung Selatan lebih maju, lebih kreatif, dan banyak teman-teman atau investor untuk masuk melihat bagaimana hebatnya Kalianda, Lampung Selatan," ungkap CEO Raspati Management.


CEO Raspati Management juga mengimbuhkan bahwa apresiasi kepada masyarakat Lamsel yang sudah antusias menyukseskan acara event tersebut dengan aman dan kondusif.


"Antusiasnya memang luar biasa, tidak hanya dari Lampung Selatan, termasuk teman ada yang dari Palembang mereka turut bersuka cita mereka berbondong-bondong datang kemari untuk menyaksikan hiburan-hiburan yang telah kami siapkan, dan itu juga berjalan dengan lancar dan mulus tanpa ada kendala suatu apapun dan zero eksiden, dan memang itu krat event dari kita yang merupakan persiapan dengan sistem baik dan benar, sebagai team management kami sangat berbahagia, kita melihat kondusif, mereka bersenang-senang, mereka fun, itu merupakan kepuasan dan kebanggaan kita bersama," imbuh Chandra.


Dirinya juga menambahkan, ungkapan terimakasih juga kepada seluruh artis dan group Band yang sudah hadir untuk menghibur masyarakat Lamsel.


"Terimakasih juga teman-teman artis saya, salah satunya Rif, Sahara, kemudian Jamrud, dan satu lagi ST12, teman-teman terimakasih banyak sudah memenuhi undangan dari Lampung Selatan, kami punya harapan yang besar, perjuangan kita tidak hanya sampai disini, kita akan melakukan yang terbaik untuk Lampung Selatan yang lebih baik lagi, dan untuk semua teman-teman masyarakat yang ada di Kalianda tunggu event kita lagi selanjutnya," tambah CEO Raspati Management.


Chandra menjelaskan bahwa perjuangan Raspati Management yang lebih eksclusif untuk masyarakat Lamsel.

"InsyaAllah kita tidak kapok, ini adalah merupakan perjuangan buat kita, perjuangan yang memang lebih eksclusif, karena merubah mainside tidak mudah dan tidak gampang, tapi kita coba untuk mendairek itu dan akhirnya sedikit-dikit teman di daerah bisa merubah itu, dan bisa memahami apa maksud dan tujuan kami disini," jelasnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com.


CEO Raspati Management berpesan kepada seluruh masyarakat, selalu menjaga kekompakan dan kesolidan menuju Lamsel dengan sejuta karya.


"Tetap jaga kekompakan jaga kesolidan, temani tamu-tamu yang ada di luar sana yang masuk sini, service mereka dengan baik dan benar, menuju Kalianda dengan sejuta karya." Pungkas Chandra CEO Raspati Management.

(Bst)

TerPopuler