Kapolsek Sidomulyo Terharu..!! Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Hari Guru

Sabtu, 26 November 2022

Kapolsek Sidomulyo Terharu..!! Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Selamat Hari Guru

Sabtu, 26 November 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sidomulyo Iptu Ilham Effendi mengikuti kegiatan upacara Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 dan Hari Guru Tahun 2022 se-Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan (Lamsel) di Lapangan Sekolah Meneng Atas Negeri (SMAN) 1 Sidomulyo. Sabtu (26/11/2022) pukul 08.00 wib. 


Kapolsek Sidomulyo, mewakili Polres Lampung Selatan Polda Lampung, Iptu Ilham Effendi dalam kesempatan tersebut berkesempatan untuk menyampaikan selamat hari guru kepada seluruh peserta guru yang hadir dalam acara tersebut. 


"Selamat hari guru, terima kasih sudah berjuang dengan segala macam tingkah laku kami selama menjadi anak didik Bapak dan ibu guru sekalian karena tanpa Bapak dan ibu guru yang telah berjuang mendidik kami," ucapnya.


Kapolsek Sidomulyo terharu dan tampak tak mampu menahan air matanya, dari belakang tampak seorang guru membawakan kotak tisu untuk Kapolsek Iptu Ilham yang sedang berada di mimbar, suasana hadirin di lapangan menjadi haru dan sontak terdiam sejenak. 


"Kami tidak mungkin dapat berdiri didepan Bapak-Bapak dan ibu guru seperti sekarang ini, terima kasih Bapak dan ibu guru sudah bersabar menjadikan kami hingga Alhamdulillah bisa seperti sekarang ini," lanjutnya dengan nada yang terputus – putus rasa haru. 


Pelaksanaan upacara Hari guru di Kecamatan sidomulyo yang dilaksanakan serentak di Lapangan Upacara SMAN 1 Sidomulyo tersebut, sebagai inspektur upacara Camat Sidomulyo Erman Suheri dan dihadiri oleh seluruh guru di Kecamatan Sidomulyo.

(Hms/Red)

TerPopuler