Ini Jawaban CEO, Mengenai Polemik Lamsel Fest yang Dikenakan Tarif Rp 25 Ribu

Kamis, 17 November 2022

Ini Jawaban CEO, Mengenai Polemik Lamsel Fest yang Dikenakan Tarif Rp 25 Ribu

Kamis, 17 November 2022,

 

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Dalam rangka memeriahkan HUT Lampung Selatan yang ke-66 Pemerintah Daerah mengadakan berbagai kegiatan salah satunya adalah Lamsel Fest, dengan kegiatan konser musik yang menghadirkan beberapa artis Ibu Kota dan penyanyi lokal.


Kegiatan tersebut mendapat kritikan dari berbagai kalangan masyarakat, kendati demikian konser yang akan menghadirkan Group Band Lawas “Jamrud” dikenakan biaya masuk Sebesar Rp. 25 ribu. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat sebab peringatan HUT Lamsel ditahun-tahun sebelumnya tidak pernah dikenakan tarif dan terkesan menjadi ajang bisnis.


Mengenai kegundahan tersebut, Chandra Selaku Chief Executif Managemen Office (CEO) Raspati Management, menjelaskan adanya kesalahpahaman dalam mengartikan tiket masuk tersebut, sebab Raspati Management hadir ke Lampung Selatan bertujuan untuk membantu dalam memeriahkan acara HUT Lamsel yang ke-66 karena Raspati Management merasa tertantang untuk mengadakan konser dengan budget yang sangat minim.


"Kami Tidak menjadikan acara HUT Lamsel ini sebagai ajang berbisnis, coba kalo kita kalkulasikan tiket masuk 25 ribu itu, apakah bisa menutupi semua kebutuhan event ini? Tentunya masih jauh dari cukupkan!! Kita bisa sama-sama menghitunglah. Saat itu Kami di undang Bapak Bupati dan berdiskusi bagaimana caranya membuat acara besar tapi non budget, kemudian kami menyanggupi karena kami yakin masyarakat Lamsel akan sangat terhibur dan event ini akan menjadi even yang luar biasa." Jelas chandra saat di temui di Sekretariat, rabu, 16 Nopember 2022.


Dalam kesempatan itu pula, ia mengajak masyarakat Lamsel untuk saling suport agar Event tersebut berjalan lancar tanpa hambatan.


"Karena untuk membuat kegiatan yang besar kita harus saling dukung, masyarakat juga nantinya akan terbiasa dengan berbagai Event-event besar yang menghadirkan artis ibu kota, sehingga Lampung Selatam menjadi salah satu sample perdana dalam menghadirkan artis ibu kota dalam memeriahkan Hari Lahir Daerahnya." Imbuh Chandra yang selalu ramah tersebut.


"Ayo kita sama-sama ramaikan hari yang dinantikan ini, Bersama jamrud kita nyanyikan hari Ulang Tahun Lampung Selatan." Tutup Chandra sembari mempromosikan acara pada kamis malam nanti.


Adapun formasi Jamrud kini beranggotakan Azis Mangasi Siagian (Gitar), Ricky Teddy (Bass), Krisyanto (Vokal), Danny Rachman (Drum) dan Mochamad Irwan (Gitar). 

(red)

TerPopuler