Taman Baru Kembali Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 84 KPM Priode Juli-September 2022

Jumat, 02 September 2022

Taman Baru Kembali Salurkan BLT DD Tahap III Kepada 84 KPM Priode Juli-September 2022

Jumat, 02 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Taman Baru, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap III tahun 2022.


Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Ekobang Sohari, Kepala Desa Taman Baru Azhari, Babhinkamtibmas Rodi, Pendamping Desa Dedi, BPD, LPM, serta masyarakat penerima BLT DD.


Kepala Desa Azhari, memaparkan dalam sambutannya acara penyaluran tersebut senilai 900ribu periode Juli-September.


"Alhamdulillah hari ini acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, tahap Tiga Tahun 2022, priode tiga Bulan Juli, Agustus, dan September senilai 900ribu," paparnya.


Kades memastikan tidak ada potongan dalam penyaluran BLT DD Taman Baru tahap III tahun 2022.


"Dan dipastikan tidak ada potongan dalam penyaluran BLT DD Taman Baru, dan saya berharap semoga dapat meringankan sedikit beban serta bermanfaat untuk masyarakat dan digunakan sebaik-baiknya," imbuh Kades.

Senada dengan Kades Taman Baru, Kasi Ekobang Kecamatan Penengahan, Sohari mengapresiasi kinerja Aparatur Desa yang sudah menyalurkan bantuan tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi Apatur Desa Taman Baru yang sudah memperhatikan warganya untuk mendapatkan bantuan, serta semoga bantuan BLT DD ini bermanfaat dan berkah bagi kita semua." Tukas Kasi Ekobang Kecamatan Penengahan.

(Red)

TerPopuler