LSM PKLB DPC Lampung Selatan Peduli Korban Musibah Kebakaran di Desa Palembapang

Minggu, 11 September 2022

LSM PKLB DPC Lampung Selatan Peduli Korban Musibah Kebakaran di Desa Palembapang

Minggu, 11 September 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB) berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (5/9) pekan lalu yang menimpa kediaman Batin Daud (70) di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Minggu (11/9/2022).


LSM PKLB tidak mau ketinggalan, untuk terus mengabdi kepada masyarakat, Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini, mereka memberikan bantuan kepada Batin Daud, korban musibah kebakaran di Desa Palembapang.


Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LSM PLKB DPC Lamsel Darnis Bangsawan ,SE, yang didampingi Wakil Ketua Kholil Rohman, Bendahara Ayim .


Ketua Umum LSM PKLB DPC Lamsel, Darnis Bangsawan, SE, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut berupa uang tunai, pakaian, serta sembako kepada korban kebakaran Batin Daud.


"Bantuan yang kita serahkan berupa uang tunai, pakaian layak pakai, dan telur," ungkapnya.


Dirinya juga berharap dengan hadirnya PKLB di Lamsel akan lebih bermanfaat untuk masyarakat, khususnya yang terkena musibah.


"Saya berharap LSM PKLB akan terus mengabdi untuk masyarakat, apalagi Pak Daud adalah korban musibah kebakaran yang memang berhak kita bantu," harap Darnis, Ketua LSM PKLB DPC Lamsel.


Keluarga korban, Herman mewakili orang tuanya mengucapkan terimakasih kepada LSM PKLB sudah membantu keluarganya yang tertimpa musibah.


"Saya menyampaikan terimakasih kepada LSM PKLB DPC Lampung Selatan atas perhatian dan sumbangsihnya kepada keluarga kami yang terkena musibah." Tukasnya.


(Red)


TerPopuler