Kepala Desa Palembapang, Raih Penghargaan Istimewa di HUT Karang Taruna ke-62 Se-Provinsi Lampung

Rabu, 28 September 2022

Kepala Desa Palembapang, Raih Penghargaan Istimewa di HUT Karang Taruna ke-62 Se-Provinsi Lampung

Rabu, 28 September 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Kepala Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Hendryadi, SE, MM,  meraih penghargaan istimewa, Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Madya di Dirgahayu Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna ke-62 tahun 2022.


Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha Madya merupakan penghargaan tertinggi Karang Karuna, dan penghargaan itu langsung disematkan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam acara Bulan Bakti Karang Taruna Provinsi Lampung, di Tulang Bawang Barat. Rabu (28/9/2022).


Hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadona, para Bupati se-Provinsi Lampung, Forkompinda Lampung, Ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Kepala Desa Palembapang, Hendryadi, SE, MM, mengungkapkan terimakasih kepada jajaran pengurus Karang Taruna baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi Lampung.


"Saya pribadi mengucapkan terimakasih, atas penghargaan ini dan menjadikan penghargaan ini sebagai penyemangat bukan hanya untuk saya pribadi namun untuk kebersamaan, kepada kawan kawan pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Selatan juga pengurus provinsi yang sudah memberikan penghargaan kedua kalinya bagi saya," ungkapnya.


Kades Palembapang juga mengimbuhkan, akan terus berpartisipasi dalam segala aspek yang sudah direncanakan oleh Pemerintah, baik Kabupaten Lampung Selatan maupun Provinsi Lampung.


"Mudah-mudahan, saya selaku Kepala Desa dari Kabupaten Lampung Selatan, bisa terus berpartisipasi dalam hal keterlibatan pemuda dalam pembangunan yang di canangkan baik Kabupaten maupun tingkat Provinsi," imbuhnya.

Penghargaan Istimewa dari Karang Taruna Provinsi tersebut ditujukan Hendryadi, SE, MM, untuk semua pemuda yang ada di Lamsel.


"Dan tentu saja, saya merasa penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tapi untuk semua karena saya sadar di Kabupaten Lampung Selatan banyak potensi pemuda yang berkiprah untuk kepentingan hal banyak, baik di bidang Kebudayaan, bidang Pembangunan dan lain sebagainya." Tutup Kades Palembapang.


(Bst)



TerPopuler