Wai Sidomukti Berbenah Dalam Menyambut HUT RI ke-77

Rabu, 03 Agustus 2022

Wai Sidomukti Berbenah Dalam Menyambut HUT RI ke-77

Rabu, 03 Agustus 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Dalam menyambut perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, jajaran aparatur Desa Wai Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus berbenah dan memperindah lingkungannya. Rabu (3/8/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan disekitar halaman kantor Desa yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Wai Sidomukti.


Kepala Desa Wai Sidomukti, Paryono menjelaskan bahwa dirinya dan seluruh apartur Desa melaksanakan pembersihan serta pembenahan dalam menyambut HUT RI ke-77.


"Ya mas, kita terus berbenah untuk memperindah lingkungan sekitar dalam menyambut perayaan kemerdekaan Republik Indonesia," jelasnya.


Kades juga mengimbuhkan, gotong royong tersebut menunjukkan kekompakan aparatur Desa dengan masyarakat sebagai bukti kecintaan terhadap NKRI.


"Sifat gotong royong ini merupakan bukti bahwa kecintaan kita kepada Negara dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia," imbuh Kades.


Dirinya berharap, perayaan HUT RI tahun ini akan meriah, karena dalam dua tahun terakhir tidak ada perayaan hari kemerdekaan karena dilanda virus Covid-19.


"Kita berharap perayaan hari kemerdekaan tahun ini akan meriah, karena sebagaimana kita ketahui karena virus corona, dalam dua tahun terakhir tidak ada perayaan hari kemerdekaan." Tukas Kades.

(Bst)

 

TerPopuler