Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura, Dominasi Juara Race di Sirkuit Mulyasari Palas

Minggu, 21 Agustus 2022

Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura, Dominasi Juara Race di Sirkuit Mulyasari Palas

Minggu, 21 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura berhasil mendominasi juara race difinal kejuaraan gasstrack lokal Lampung Selatan (Lamsel) yang di gelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lamsel bersama Karang Taruna di sirkuit Mulyasari, Dusun Indagri, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas. Minggu (21/8/2022).


Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri oleh jajaran Polsek Palas, Uptd Puskesmas RI Palas, Babinsa Mardiyanto, Korwil IMI Lamsel Dardiri, Ketua Pelaksana Edi Mulyono, Ketua Panitia Sutrisno, Marketing TDM Deni Rahman, peserta gasstrack serta ratusan masyarakat sekitar.

Dari lima klasifikasi yang diperlombakan, Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura, mendominasi kejuaraan di Sirkuit Mulyasari Palas, yang berhasil menyabet empat gelar juara race.


Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura yang menurunkan dua pembalap handalnya berhasil sabet empat juara race dalam lima klasifikasi balap motor yang diselenggakan IMI Lamsel tersebut.


Yayan Kautsar berhasil merebut tiga Juara Race dalam ajang balap Lokal Lamsel tersebut, diantaranya Juara I Kelas Bebek Standart 2L 116cc-4L 130cc, Juara I Bebek Standart 2L 116cc, dan Juara II di kelas RBT Bebas cc.


Yayan Kausar berkuda besi dengan nomor 52 ini diketahui berasal dari Dusun Sukamukti, Desa Sukapura, Kecamatan Sragi, Lamsel dan bernaung di Team Sahabat Motor Kautsar Ibu Tiwi Sukapura yang memang sudah sering menjuarai balap di Lamsel.


Tidak hanya Yayan Kautsar, Riki Mugo Mugo bernomor 999 yang berasal dari team yang sama, juga berhasil mendapat Juara I dikelas RBT Bebas Cc.

Sang juara race, Yayan Kautsar menjelaskan bahwa sudah dua puluhan lebih juara yang didapat bersama teamnya selama dirinya mengikuti ajang balap kuda besi tersebut.


Yayan Kautsar dan Riki Mugo Mugo juga mengucapkan terimakasih kepada teamnya yang sudah mensupport mereka hingga bisa mendominasi juara race di Sirkuit Mulyasari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lamsel.

(Red)

TerPopuler