Taman Sari Bentuk Tim Pelaksana Dalam Menyambut HUT RI Ke-77

Selasa, 02 Agustus 2022

Taman Sari Bentuk Tim Pelaksana Dalam Menyambut HUT RI Ke-77

Selasa, 02 Agustus 2022,


LAMSEL (KETAPANG), BONGKARSELATAN.COM -Kepala Desa Taman Sari bentuk tim pelaksana dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) , yang di laksanakan di aula kantor Desa Taman Sari, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Selasa (2/8/2022).


Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran aparatur Desa Taman Sari, dalam mempersiapkan acara peringatan kemerdekaan HUT RI ke-77.


Kades Taman Sari, Sutarjo mengungkapkan bahwa tim kepanitian yang sudah di bentuk lebih solid bekerja sama dengan karang taruna dalam menyukseskan acara tersebut.


"Saya berharap kepada kepanitian untuk bekerja solid dengan karang taruna, dan semangat untuk membantu dalam menyukseskan acara tersebut," ungkapnya.


Dirinya memaparkan, selain lomba yang akan dimulai pada tanggal 15 Agustus, juga akan ada gelar kesenian jaran kepang.


"Rencana kita, lomba-lomba akan dimulai dari tanggal 15 Agustus, selain itu juga akan di gelar kesenian jaran kepang atau kuda kepang pada hari kemerdekaan RI," papar Kades.


Ia juga menambahkan akan di siapkan dua ratus kupon yang akan di bagikan kepada masyarakat setempat.


"Dalam memeriahkan acara tersebut, Kita siapkan juga 200 kupon untuk masyarakat sekitar," tambah Kades.


Kades menekankan kepada aparatur Desanya untuk lebih fokus dan tetap menunjukkan keharmonisan antara Pemdes dengan Masyarakat.


"Kegiatan Desa Taman sari ini, jangan ada kegiatan lain di Dusun masing-masing, kita fokus untuk menunjukkan kekompakan antara aparatur, karang taruna dengan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI." Pungkas Sutarjo.

(Bst)

TerPopuler