Pemdes Rawi Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 130 KPM

Rabu, 10 Agustus 2022

Pemdes Rawi Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 130 KPM

Rabu, 10 Agustus 2022,

LAMSEL (PENENGAHAN), BONGKARSELATAN.COM - Pemerintahan Desa (Pemdes) Rawi Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kembali serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2022, tahap llI kepada 130 KPM serta Vaksinasi. Rabu (10/8/2022).


Acara penyerahan BLT-DD tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Rawi, Kecamatan Penengahan, yang dihadiri langsung oleh kepala Desa Rawi Muhroji, BPD Muryanto, Sekdes Abdul Basit, Kaur Keuangan Baidilah Humaidi, Aparatur Desa serta Seluruh Masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Penyerahan BLT-DD tahun 2022 tahap tiga ini senilai 600 Ribu dalam dua bulan, terhitung dari bulan Juli dan Agustus kepada 130 KPM, secara simbolis yang diserahkan langsung oleh kepala Desa Rawi Muhroji.


Selain pembagian BLT-DD, Pemdes Rawi juga menyelenggarakan vaksinasi Booster untuk masyarakat setempat.

Kepala Desa Rawi Muhroji mengatakan, pembagian BLT-DD tahap III ini di bulan Juli dan Agustustus serta kegitan vaksin.


"Pembagian BLT-DD tahap III ini untuk dibulan Juli dan Agustus dengan nominal 600 ribu, serta kita sediakan vaksin ke tiga," ucap Muhroji Kades Rawi.


Lebih lanjut, Kades Muhroji juga menambahkan agar Dana BLT-DD ini dapat bermanfat untuk keperluan sehari-hari.


"Semoga masyarakat yang telah menerima Bantuan BLT-DD ini bisa memanfaatkan dengan benar-benar untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, seperti membeli bahan pokok, apa lagi seperti yang kita ketahui semua bahan pokok naik dan juga sulit." Pungkas Kades. 

(Hsn/Red).

TerPopuler