Laptop Dan Keyboard SDN Kekiling Di Gasak Maling

Rabu, 03 Agustus 2022

Laptop Dan Keyboard SDN Kekiling Di Gasak Maling

Rabu, 03 Agustus 2022,

LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Meski sudah menggunakan triple safety, SDN Kekiling Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kehilangan tiga laptop dan satu unit keyboard yang di gasak maling lewat pentilasi pintu ruang kantor. Rabu (3/8/2022).

Kepala Sekolah SDN Kekiling, Amir Hasan, S.Pd, SD, mengungkapkan bahwa ada tiga ruangan yang dibobol yakni ruang guru, gudang, dan ruang kantor.


Hal tersebut di ketahui Kepala Sekolah pada hari Selasa (2/8) sekira pukul 07.00 Wib, saat dirinya masuk kantor dan semua laci tempat penyimpanan laptop dan lemari keyboard sudah terbuka.


Benar saja, tiga unit laptop merk lenovo dan satu keyboard merk roland tipe BK5 sudah di gasak maling, dan atas kejadian tersebut diperkirakan kerugian dengan kisaran 28 juta rupiah.


Setelah melihat kejadian tersebut dirinya langsung menghubungi aparatur Desa Kekiling dan segera melaporkan ke Polsek Penengahan.


Kepala Sekolah mengungkapkan bahwa depan pintu dan jendela selain terkunci juga sudah bertralis, namun maling nya lewat pentilasi atas pintu ruang kantornya.


Dirinya juga menjelaskan, yang sebelumnya ada penjaga, namun dua tahun terakhir ini tidak ada penjaga malam sekolah lagi.


Kepala SDN Kekiling berharap, agar secepatnya para pelaku bisa di tangkap oleh pihak kepolisian, dan kalaupun tidak ditemukan, ada bantuan kembali dari Pemerintah, karena laptop tersebut akan di gunakan pada Bulan September mendatang.

(Red)

TerPopuler