Katar Pardasuka Sambut HUT RI Ke-77 Dengan Lomba Sepak Bola Antar Dusun

Selasa, 02 Agustus 2022

Katar Pardasuka Sambut HUT RI Ke-77 Dengan Lomba Sepak Bola Antar Dusun

Selasa, 02 Agustus 2022,

LAMSEL (KATIBUNG), BONGKARSELATAN.COM -Karang taruna dan Pemerintah Desa Pardasuka helat kompetisi sepak bola antar Dusun yang diadakan di lapangan Pardasuka, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Selasa (2/8/2022).

Acara lomba sepak bola tersebut merupakan agenda dalam menyambut HUT RI Ke- 77 di Desa Pardasuka yang di ikuti oleh 13 Dusun yang ada di Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lamsel.


Ketua panitia lomba sepak bola, Imron menjelaskan bahwa masyarakat sangat antusias memeriahkan kegiatan lomba di Desanya.


"ya, Alhamdulillah kita bisa memperingati HUT RI Ke- 77 tahun ini sangat lah meriah, karena antusias para masyarakat juga," jelas Ketua panitia yang juga menjabat sebagai ketua Katar Desa Pardasuka.


Ditempat yang sama, Kepala Desa Pardasuka, Abdullah Saputra memaparkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI serta terjalinnya kekompakan masyarakat.



"Ya, saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat di Desa Pardasuka, supaya bisa terjalin hubungan antar masyarakat supaya bisa lebih kompak lagi," paparnya.


Kades juga berharap dengan adanya lomba antar Dusun tersebut bisa melahirkan pemuda yang siap berkompetisi ditingkat Kecamatan, Kabupaten bahkan Provinsi.


"Tujuan lomba ini, supaya bisa melahirkan pemuda-pemuda yang bisa berkompetisi di ajang sepak bola antar Desa bahkan sampai tingkat Provinsi," harap Kades.


Abdullah Saputra juga mengucapkan syukur dan terima kasih kepada aparatur Desa serta warganya yang sudah mensupport kegiatan tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih kepada warga serta aparatur Desa atas kekompakannya yang telah meramaikan acara ini, dalam menyambut HUT RI Ke 77 sehingga bisa berjalan dengan lancar." Pungkas Kades.

(Pen/***)

TerPopuler