Desa Kedaton Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba HUT RI ke-77

Minggu, 21 Agustus 2022

Desa Kedaton Bagikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba HUT RI ke-77

Minggu, 21 Agustus 2022,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Karang Taruna (Katar) dan Pemerintah Desa (Pemdes) serta Tim Penggerak PKK  Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gelar pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.


Di malam puncak tersebut, panitia HUT RI ke-77 membagikan puluhan hadiah untuk para juara dari berbagai macam perlombaan yang sudah dilaksanakan kurang lebih tiga Minggu yang digelar di halaman Balai Desa setempat. Sabtu (20/8/2022).


Hadir dalam acara tersebut Camat Kalianda yang diwakili Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Kalianda, Kepala Desa, Ketua Katar, Ketua BPD, Ketua LPM, toko adat, toko agama, serta masyarakat setempat.


Kepala Desa Kedaton Junaidi, SE, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat  serta panitia perlombaan yang sudah mensukseskan acara tersebut hingga malam puncak pembagian hadiah.


"Alhamdulillah, malam hari ini kita sudah masuk malam puncak sekaligus pembagian hadiah kepada seluruh pemenang lomba, yang sudah kita laksanakan kurang lebih selama tiga minggu. Karena kita sudah tiga tahun ini diserang oleh wabah Covid-19 sehingga kita tidak bisa melaksanakan kegiatan, dan Alhamdulillah di tahun ini kita bisa bersama sama melaksanakan kegiatan," papar Kades.


Ketua Karang Taruna Desa Kedaton Andri Apriyansyah juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, baik dari Karang Taruna maupun dari Ibu-ibu dari tim penggerak PKK Desa kèdaton, yang sudah bersusah payah mensukseskan acara tersebut sampai dengan malam puncak pembagian hadiah.


"Semoga di tahun yang akan datang kita dapat melaksanakan yang lebih dari ini." Tukas Ketua Katar Desa Kedaton.


(And/Red)

TerPopuler