Jalan Way Kalam Dibangun, Warga Beri Apresiasi Bupati Lamsel

Sabtu, 25 Juni 2022

Jalan Way Kalam Dibangun, Warga Beri Apresiasi Bupati Lamsel

Sabtu, 25 Juni 2022,

 


 


PENENGAHAN, BONGKARSELATAN.COM - Masyarakat Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Jajaran (Pemkab) Lampung Selatan. Jum'at (24/6/2022).



Ungkapan terimakasih tersebut, dilontarkan oleh masyarakat Desa setempat, atas pembangunan peningkatan jalan yang menuju Wisata Alam Air Terjun Desa Way Kalam Kecamatan Penengahan, yang di laksanakan oleh pihak Dinas PUPR, yang bekerja sama dengan pihak rekanan, CV. Group Makmur Abadi.




Masyarakat sangat antusias, menyambut positif dengan adanya pembangunan jalan yang ada di desa tersebut, salah satu warga Udin, saat dikonfirmasi oleh jurnalis Bongkarselatan dilokasi, dirinya merasa senang dan bangga atas dibangunnya jalan yang menuju Wisata Alam Air Terjun Desa Wai Kalam tersebut.



“Alhamdulillah, Akhirnya jalan ini akan bangun rabat beton, karena sudah lama jalan ini kami nanti nantikan untuk dibangun, dulu jalan masih underlah atau berbatu sehingga kini jalannya sedang diperbaiki akan di muluskan, saya selaku masyarakat yang ada disini merasa senang, karena jalan ini selain jalan wisata, jalan ini juga digunakan oleh masyarakat untuk akses menuju ke perkebunan warga, dengan ada pembangunan ini saya mewakili masyarakat Wai Kalam mengucapkan terimakasih, Bupati Lamsel, Nanang Ermanto,” ucap Udin dengan Santun. 




Di tempat yang sama Hal senada diungkapkan oleh salah satu pengunjung Bustami, yang akan berwisata di Air Terjun wai Kalam tersebut, dirinya mengungkapkan, rasa terima kasih kepada Pemkab Lamsel yang sudah merealisasikan pembangunan di Desa Way Kalam, khususnya untuk jalan yang akan menuju Wisata Alam Air Terjun, karena ini adalah salah satu wisata yang ada di Kecamatan Penengahan, dari beberapa wisata yang ada di Lamsel.




"Terimakasih H. Nanang Ermanto yang sudah merealisasikan pembangunan jalan Wisata Air Terjun yang ada di Way Kalam ini, semoga telah terealisasinya jalan ini para pengunjung yang ingin berwisata menikmati indahnya alam, serta jernihnya Air Terjun tersebut semakin ramai, sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat." Pungkasnya seraya melanjutkan perjalanan menuju Wisata Alam Air Terjun Indukan. (Ish)

TerPopuler