80 Peserta Ikuti Lomba Burung Kicau Ketapang Bird Club

Rabu, 01 Juni 2022

80 Peserta Ikuti Lomba Burung Kicau Ketapang Bird Club

Rabu, 01 Juni 2022,





KETAPANG, BONGKARSELATAN.COM  - Ketapang Bird Club menggelar lomba burung berkicau di Desa Bangunrejo Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (1/6/2022).


Saat di temui media Bongakselatan.com - Rohim selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan menuturkan festival lomba burung berkicau ini bertujuan untuk melestarikan burung berkicau yang sudah di budidayakan serta memberikan motivasi kepada para penangkar burung berkicau dari berbagai Kecamatan Khususnya di Lampung Selatan.


"Festival lomba burung berkicau ini bertujuan untuk melestarikan burung berkicau yang sudah di budidayakan serta memberikan motivasi kepada para penangkar burung berkicau dari berbagai Kecamatan Khususnya di Lampung Selatan," tuturnya.



Giyono selaku ketua gantangan Ketapang Bird Club (KTP BC) memaparkan bahwa acara tersebut terdiri dari 8 Claster dan ada 80-an peserta dari Kecamatan Penengahan, Bakauheni, Ketapang.


"Acara festival burung di Kecamatan Ketapang ini terdiri dari 8 Claster dan ada 80an peserta dari Kecamatan Penengahan, Bakauheni dan Ketapang," paparnya


Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota penangkar burung khususnya di Kecamatan Ketapang.


"kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota penangkar burung khususnya di Kecamatan Ketapang," tambahnya.


Ketua Gantangan KTP BC ini juga berharap kedepannya bisa lebih ramai lagi yang ikut dalam acara tersebut. Dan adanya dukungan dari pemerintah khususnya Kecamatan Ketapang.


"Saya berharap kedepannya bisa lebih rame penangkar burung, serta KTP BC dapat dukungan penuh dari pemerintah Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan." Tutupnya. (Bst/Ish)


TerPopuler