SMKN 1 Way Panji Gelar Wisuda Siswa Tahun Ajaran 2021-2022

Sabtu, 28 Mei 2022

SMKN 1 Way Panji Gelar Wisuda Siswa Tahun Ajaran 2021-2022

Sabtu, 28 Mei 2022,



LAMPUNG SELATAN, BONGKARSELATAN.COM - SMK Negri 1 Way Panji yang terletak di Desa Sidomakmur, Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Wisuda tahun ajaran 2021/2022 pada Sabtu, (28/05/2022).


Dalam kegitan Wisuda yang dihadir oleh, kepala Desa Sidomakmur Budi, kepala SMK Negri 1 Way Panji Drs. Kalimo MM, kepala Komite Mujahidi dan guru-guru SMK Negri 1 Way Panji serta seluruh wali murid kelas XII. 


“Setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai atau setelah ujian nasional dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi antarsiswa dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan. Para siswa/i nantinya akan kembali ke orang tua dan masyarakat sebagai pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya, baik melanjutkan ke dunia kerja ataupun jenjang perguruan tinggi.” Pesan Mujahidin anggota Komite.


Terpisah kepala Desa Sidomakmur Budi juga berharap agar kedepannya SMK Negri 1 Way Panji semakin maju dan lebih berprestasi.


"Harapan saya, agar kedepannya sekolah ini semakin maju dan lebih berprestasi lagi,"harapnya.


Acara tersebut juga mematuhi Protokol Kesehatan Prokes Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Pen/Red)

TerPopuler