Polres Lamsel Sediakan Gerai Kesehatan Untuk Pengguna Jasa Penyebrangan Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni

Minggu, 08 Mei 2022

Polres Lamsel Sediakan Gerai Kesehatan Untuk Pengguna Jasa Penyebrangan Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni

Minggu, 08 Mei 2022,


LAMSEL (Bakauheni), Bongkarselatan.com -Dimulai sejak tanggal 28 April 2022 hingga penurunan arus balik dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa, Jajaran Polres Lampung Selatan bekerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Selatan membuka gerai kesehatan di areal Pelabuhan ASDP cabang Bakauheni, Minggu (08/05/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Dokes Polres Lampung Selatan IPDA. dr. Cantika Tara, Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan IPTU. Abqoriyah SH beserta jajaran. 


Kasi Dokes Polres Lampung Selatan IPDA.dr.Cantika Tara mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin SH.SIK.MSi menjelaskan "Fasilitas yang disediakan Polres Lampung Selatan berupa fasilitas kesehatan, dilengkapi dengan taman bermain anak - anak dan ruang laktasi untuk ibu hamil dan juga menyusui, juga ruang istirahat bagi para pengguna jasa penyeberangan di Pelabuhan ASDP cabang Bakauheni," Jelasnya


Kasi Dokes Polres Lampung Selatan itu juga menyatakan, "Adapun peristiwa yang terjadi hari ini, terdapat pengguna jasa penyebrangan yang membawa pasien dan kami membantu untuk pengecek pemberangkatan, dan kami memberikan bantuan berupa impus untuk diperjalanan," imbuhnya


"Dan kita akan melihat nanti Arus Balik kalau misalnya masih dibutuhkan karena masih ada peningkatan tetap kita sediakan pelayanan kesehatan, kita akan tutup nanti setelah semuanya sudah kondusif." pungkas dr. Cantika Polres Lampung Selatan.



( Bustami )

TerPopuler