Hilang Berbulan-Bulan, Bocah Warga Sidomulyo ini Ditemukan di Pekan Baru

Senin, 16 Mei 2022

Hilang Berbulan-Bulan, Bocah Warga Sidomulyo ini Ditemukan di Pekan Baru

Senin, 16 Mei 2022,

 



LAMPUNG SELATAN - BONGKARSELATAN.COM- Warga Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), sempat digegerkan hilangnya bocah bernama Aldi Maulana (8) beberapa bulan yang lalu.


Menurut informasi yang masuk di meja redaksi, bahwa Bocah bernama Aldi (8) warga Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, yang hilang beberapa bulan lalu sudah ditemukan di daerah Provinsi Pekanbaru, yang pada saat ini sedang dijemput oleh sanak saudaranya. Mereka, kini masih diperjalanan tiba di Kota Jambi,  menuju ke kediamannya di Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Senin (16/05/22)


Kepala desa Sukamaju kecamatan Sidomulyo Absorihim melalui pesan WhatsApp membenarkan, terkait ditemukannya warganya yang hilang beberapa bulan yang lalu kini telah di temukan di Pekanbaru Riau.


” Ya dinda Alhamdulilah informasi itu benar bahwa anaknya warga kita atas nama Aldi yang sempat hilang kurang lebih sudah 4 bulan yang lalu sudah di temukan keluarga di daerah pekan baru Riau.” Ucap Kades Sukamaju itu.


Absorihim juga menambahkan, dirinya sudah menghubungi pihak keluarga bahwa kondisi aldi baik-baik saja dan saat ini sedang dalam perjalanan pulang.

“Dan saat kami menghubungi pihak keluarga, kondisi anak tersebut baik-baik saja, bahkan sekarang sedang dijalan menuju ke arah pulang di kediaamannya Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Kades Sukamaju.


Saat dikonfirmasi pihak keluarga oleh awak media ini di kediamannya, nenek aldi juga membenarkan perihal berita telah ditemukannya aldi, juga menyatakan terima kasihnya mewakili keluarga kepada seluruh pihak yang membantu, serta dengan rasa syukur, bahwa cucunya saat ini sudah di temukan di daerah pekan baru dan saat ini sudah di jemput oleh pihak keluarga, dan sudah tiba di jambi menuju kediamannya.


“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu, alhamdulillah Aldi sudah ditemukan, juga sudah dijemput pihak keluarga dan saat ini sudah sampai jambi arah pulang”. Ucap nenek yang menanti cucunya hingga 4 bulan tersebut.

(Rls/Red)

TerPopuler