Pondok Gede Center's Gelar FDG Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa 2 kali Perminggu

Selasa, 08 Februari 2022

Pondok Gede Center's Gelar FDG Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa 2 kali Perminggu

Selasa, 08 Februari 2022,


JAKARTA, Bongkarselatan.com - Masa depan rakyat bangsa dan negeri ini bukan ditangan Presiden, Panglima TNI, Kapolri, Para Menteri, Gubernur, Bupati dan Walikota. Juga bukan ditangan pengusaha besar dan konglomerat, apalagi pihak bangsa dan negara lain. Melainkan ada di pundak pelaku ekonomi rakyat dan generasi milenial penerus bangsa. Dan hak rakyat bangsa dan negeri ini harus dikembalikan ke pangkuan Ibu Pertiwi. Rakyat kembali hidup sejahtera berkeadilan.


 Bangsa ini harus kembali menjadi bangsa terbesar dan terkuat di dunia, bangsa ayam jago tanah yang memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan dan kehilangan harkat dan martabat kemanusiaan. Negeri ini harus kembali menjadi terkaya tersubur dan paling strategis di dunia berada di zamrud khatulistiwa. Segala dan semua yang paradoksal, saatnya tiba, harus diputar 180 derajat menggapai kembali Nusantara yang adil makmur dan adidaya dalam tempo secepat-cepatnya, tegas CEO Pondok Gede Center's dr. M. Ali Mahsun ATMO M Biomed, dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta, Selasa, 8/2/2022.


Dilandasi sebuah keinginan dan cita-cita luhur dan mulia hanya untuk dan demi rakyat bangsa dan negeri ini, PONDOK GEDE CENTER'S sebagai rumah besar Nusantara ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa menggelar Focus Discuss Group - FDG Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa seminggu dua kali, insyaAllah dimulai rabu 16/3/2022 dan Jumat 18/2/2022. Segenap dan semua Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara, serta Pimpinan Organisasi Pemuda dan Mahasiswa menjadi narasumber. Para pengambil kebijakan dan para pengusaha besar konglomerat, TNI dan POLRI, serta pemangku kepentingan lainnya. Juga para Sultan dan Raja, Intelektual-Cendekiawan dan aktifis. Dan yang tidak boleh terabaikan testimoni para pelaku ekonomi rakyat, Petani, Nelayan, Pedagang, Buruh, Ojek, Sopir, Becak, Pemulung, Pengrajin, Pengamen, Industri rumahan dan lainnya. Jadikan PONDOK GEDE CENTER'S sebagai Sekretariat Bersama ,_ SEKBER PIMPINAN ORGANISAI USAHA DAN EKONOMI RAKYAT & GENERASI PENERUS BANGSA", pungkas M

 

Ali Mahsun ATMO, cah ndeso asli pinggir utara Sungai Brantas Mojokerto Jawa Timur yang juga Ketua Umum APKLI, Presiden Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia (PKRI), Presiden GBN, CEO Palapa7 Nusantara Foundation dan Ketua Umum Primnaskop GSN.

$red)

TerPopuler