Warga Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Senin, 06 Desember 2021

Warga Pekon Bakhu Kecamatan Batuketulis Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Senin, 06 Desember 2021,


LAMBAR, Bongkarselatan.com-- Sekitar 450 warga di Pekon Bakhu, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua yang digelar di Pekon Bakhu kecamatan Batu ketulis dan aparat Pekon Bakhu, Senin, (6/12/2021). Selain vaksinasi diikuti oleh warga dari Pekon Bakhu kecamatan setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Peratin Pekon Bakhu Matnur beserta Aparatur Pekon, Kepala Puskesmas Batu Ketulis beserta tim vaksinatir, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Petugas Kecamatan dan warga Pekon Bakhu yang akan mengikuti Vaksinasi.



Kepala Puskesmas Sarwo Edi Wahono menyampaikan bahwa Vaksin ini merupakan Vaksin dosis dua sasaran tujuh ratus orang. Dari tujuh ratus orang sasaran yang udah ada 450 dosis nanti untuk kekurangannya kita udah kordinasi dengan Puskesmas Kenali tinggal kita mengambil di Kenali kekurangannya,  kalo kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi kayaknya mencapai target  kita hari ini. 



"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan". Tutupnya.




Peratin Pekon Bakhu Matnur mengatakan,  terimakasih Kepada Pihak Polsek sekincau, dan Kepala puskesmas Batu Ketulis, Camat Batu Ketulis, Koramil Belalau, yang telah mengadakan Vaksin di Pekon Bakhu ini,

Dan kepada Masyarakat Pekon Bakhu hususnya yang 250 orang yang belum kebagian Vaksin hari ini jangan hawatir.


"kita tunggu kiriman Vaksinnya nyampai nanti kami kasih tau namun tidak di adakan disini lagi tapi di adakan di Puskesmas dan Dipekon- Pekon yang lain, jadi jangan hawatir pasti kebagian semua". pungkasnya.   ( Ig)

TerPopuler