Peduli Lingkungan, Pemdes Desa Kesugihan Lakukan Pembersihan di seluruh wilayah Desa Kesugihan

Jumat, 03 Desember 2021

Peduli Lingkungan, Pemdes Desa Kesugihan Lakukan Pembersihan di seluruh wilayah Desa Kesugihan

Jumat, 03 Desember 2021,


KALIANDA, Bongkar Selatan.com - Pemerintah Desa Kesugihan Kecamatan Kalianda laksanakan kegiatan bersihan lingkungan di seluruh dusun yang berada di desa kesugihan.


Pajri Suryadi Putra  selaku kepala desa mengatakan kegiatan gotong royong seperti ini rutin di lakukan setiap hari jum'at pagi sampai selesai. Dan seluruh jajaran pemerintah desa kesugihan berkomitmen akan terus menjaga keberhasilan lingkungan di setiap dusun-dusun yang berada di wilayah desa kesugihan.


"Dan Pajri Suryadi Putra selaku kepala desa kesugihan kecamatan kalianda lampung selatan,mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat desa kesugihan agar bisa mewujudkan lingkungan yang bersih,sehat,serta aman dan nyaman,sehingga  kita semua terbebas dari semua penyakit". Kata kepala Desa Kesugihan.



Dalam hal tersebut melibatkan seluruh jajaran pemerintah desa,baik dari kepala dusun,Rt dan Rw di setiap dusun masing-masing, jum'at (03-12-2021).


Selanjutnya pemdes kesugihan juga telah menyediakan alat tranportasi untuk pengangkutan limbah sampah rumah tangga yang berada di beberapa dusun desa Kesugihan dengan jadwal dua kali pengangkutan dalam satu minggu. Tutupnya. 

(JUHRI/ISHAR)

TerPopuler