Mahendra Kusuma Terpilih Menjadi Kades Kamplas Abung Barat, Siap Lanjutkan Program Pembangunan Demi Kemajuan Desa

Sabtu, 11 Desember 2021

Mahendra Kusuma Terpilih Menjadi Kades Kamplas Abung Barat, Siap Lanjutkan Program Pembangunan Demi Kemajuan Desa

Sabtu, 11 Desember 2021,

 


Lampung Utara, Bongkarselatan.com – Mahendra Kusuma Calon Kepala Desa (Cakades) No urut 01,terpilih menjadi Kepala Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara, pada Pilkades Serentak kemarin.terpilihnya menjadi Kepala Desa, Mahendra mengaku siap melanjutkan Program Pembangunan Desa agar menjadi lebih baik lagi, Jum’at (10/12).



Mahendra mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Kamplas atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin Desa Kamplas.


Mahendra pun mengaku siap melanjutkan Program Desa demi kemajuan Desa Kamplas, selain itu Mahendra juga mempunyai program sendiri salah satunya adalah membangun infrastruktur jalan di Desa nya.


“Saya akan berusaha memajukan Desa salah satu nya dengan membangun inspratuktur jalan, tujuannya agar mempermudah akses masyarakat untuk keluar masuk dalam menjalankan aktivitas masyarakat untuk bertani,” katanya.


“Harapan saya masyarakat Kamplas bisa bekerjasama untuk bisa memajukan Desa, dan sama-sama ikut serta membangun demi kemajuan Desa,” harapnya menambahkan diakhir keterangannya.

(Bbg,Bs)

TerPopuler