Warga Desa Kecapi : Terima Kasih Bupati Lampung Selatan Sudah Membangun Jalan Kami

Sabtu, 13 November 2021

Warga Desa Kecapi : Terima Kasih Bupati Lampung Selatan Sudah Membangun Jalan Kami

Sabtu, 13 November 2021,


KALIANDA, Bongkarselatan.com-- Masyarakat Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (13/11/2021).


Masyarakat setempat merasa, senang, puas dan juga bangga atas dibangunnya jalan hotmix, dijalan Raden Penyimbang Dusun 02 Waikandis, RW 03/RT 06 Desa Kecapi Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan


Ungkapan terimakasih masyarakat, warga sekitar, atas dibangunnya jalan hotmix yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan dari CV. MITRA TRI PUTRI


“Alhamdulillah, jalan yang sudah lama kami tunggu-tunggu sejak tahun 2009 Akhirnya dibangun juga, udah lamanya jalan ini rusak, kalau kita sedang membawa motor itu harus ekstra hati-hati, karena jalan masih jalan berbatuan, apalagi saat cuaca musim hujan seperti saat ini, jalannya menjadi licin, becek kadang air naik rata kejalan sehingga kita tidak tau yang mana lobang dan mana yang rata dijalan itu” ujar warga setempat.


Hal senada diungkapkan oleh Kepala desa (kades) Ridwansyah dia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab Lam-sel melalui PUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan hotmix di desanya.



“Saya mewakili masyarakat Desa Kecapi mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada Bupati Nanang Ermanto maupun pemerintahan Lampung Selatan melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV. MITRA TRI PUTRI dalam mengerjakan pembangunan jalan hotmix di desa kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” Pungkasnya.



Menurutnya pihak rekanan dari CV. MITRA TRI PUTRI juga memberdayakan masyarakat sekitar, untuk ikut andil dalam membangun jalan hotmix tersebut. Dimana masyarakat setempat banyak yang hilang pekerjaan dan terpaksa menganggur selama pandemi Covid-19. Mudah-mudahan setelah teralisasinya jalan ini bisa membantu masyarakat sekitar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi mereka, terutama para petani.



Diketahui bahwa dahulu pada tahun 2014 jalan tersebut sempat diusulkan dan keluar tahun 2018,tapi sayangnya tertunda ,namun demikin pak kades Ridwansyah tidak henti- hentinya untuk terus berupaya agar jalan yang sudah lama masyarakat inginkan teralisasi, akhirnya ditahun 2021 apa yang selama ini masyarakat inginkan terpenuhi juga berkat perjuangan, usaha dan kesabarankades Ridwansyah, untuk membuat jalan. ini dibangun sesuai dengan keinginan masyarakatnya.



Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pekerjaan tersebut dimenangkan dan dikerjakan oleh CV.MITRA TRI PUTRI dengan nilai kontrak sebesar Rp.521,332,778,72


(Ishar)

TerPopuler