Wahrul Fauzi Sambut Atlet Silat Dari Lampung Selatan Yang Akan Bertanding Ke Tanggamus

Rabu, 27 Oktober 2021

Wahrul Fauzi Sambut Atlet Silat Dari Lampung Selatan Yang Akan Bertanding Ke Tanggamus

Rabu, 27 Oktober 2021,


Bongkarselatan.com, LAMPUNG SELATAN -- Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Lampung selatan kembali mengirimkan para atlet silatnya dalam acara sirkuit pencak silat yang dihelat dikabupaten tanggamus. 


Ketua Padepokan Tapak Suci, Asri Lubis mengucapkan terimakasih atas sambutan dan fasilitas yang diberikan oleh ketua umum IPSI Lampung Selatan.


“Yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada ketua yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut kita di bandar Lampung ini. Tentu suatu kehormatan bagi kami, ujar asri lubis yang menjadi pendamping para atlet bersama bimpres cak iwan pada Rabo, 27/10/21.


Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi mengingatkan kepada para atlet yang akan bertanding agar menjaga nama baik lampung selatan.



“Menjadi juara adalah keinginan semua atlet tapi tentu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas adalah tidak kalah penting. Juga saya mengingatkan agar menjaga sholat lima waktu, adab dan istirahat yang cukup,” tutur wahrul saat melepas kontingen atlet.


Wahrul Fauzi Silalahi juga mengucapkan selamat kepada para atlit yang masih bertahan.


“Ini adalah tahapan yang sudah cukup panjang. Tetap jaga semangat dan saya ucapkan selamat bertanding, ujar anggota DPRD Provinsi Lampung itu.


(Red)

TerPopuler