Pergi Untuk Kembali" Ali Nurdin Calon Kades Incumbent Pimpin Kembali Desa Tanjung Gading

Jumat, 29 Oktober 2021

Pergi Untuk Kembali" Ali Nurdin Calon Kades Incumbent Pimpin Kembali Desa Tanjung Gading

Jumat, 29 Oktober 2021,


RAJABASA, Bongkarselatan.com-- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Gading, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan yang digelar serentak pada, Kamis (28/10/21) kembali dimenangkan incumbent calon Kades No urut 02 Ali Nurdin. Menariknya didesa Tanjung Gading ada dua kandidat yang ikut bertarung pada kontestasi Pilkades 2021 ini yakni, incumbent pemegang nomor urut 02 bersama rivalnya nomor urut 01 Johan.
 



Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT desa Tanjung Gading sebanyak 439 pemilih dengan kehadiran 351 pemilih.



Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Ali Nurdin urut 02 berhasil mengantongi suara sebanyak 227 suara sah di susul lawannya no urut 01 Johan mendapatkan 124 suara, Jika dijumlahkan secara keseluruhan suara dari ke dua calon total sebanyak 351 suara sah, suara tidak sah 11.



Incumbent bernomor urut 02 menang mutlak dengan angka selisih 103 suara sah, atas penantang barunya calon nomor urut 01 Johan pada Pilkades serentak 2021 di Desa Tanjung Gading.



Kades Incumbent terpilih Ali Nurdin mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Tanjung Ganding pada priode ke dua kalinya.



“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Tanjung Gading, yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa Tanjung Gading kedepannya yang sudah baik akan menjadi lebih hebat, “terang Ali Nurdin.

 (Tedi/ Husin).

TerPopuler