Pemerintah Desa Kedaung Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi bersama UPT Kesehatan Puskesmas Sragi

Kamis, 28 Oktober 2021

Pemerintah Desa Kedaung Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi bersama UPT Kesehatan Puskesmas Sragi

Kamis, 28 Oktober 2021,


SRAGI, Bongkarselatan.com-- Pemdes Kedaung Laksanakan kegiatan Vaksinasi guna mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19, yang diadakan di Aula Desa Kedaung Kecamatan Sragi, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (28/10/21).



Kepala Desa Kedaung Edi Kuswanto, saat di temui awak media mengatakan Kami Pemdes Kefaung mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Sragi yang telah melaksanakan giat Vaksinasi di Desa Kedaung, kami juga berterimakasih kepada Nakes Puskesmas Sragi yang telah membantu kami sebagai tenaga Vaksinator.


"Saya harapkan masyarakat dapat melaksanakan Vaksinasi Karna vaksinasi ini dapat meningkatkan herd imunity tubuh agar tidak terpapar Covid-19, untuk kuota Vaksin hari ini terdiri dari Frizer, Sinovac dan Astra sebanyak 500 Dosis di khususkan untuk Warga Desa Kedaung sedangkan untuk Pelaksanaan vaksinasi tersebut melalui beberapa tahapan, seperti pendaftaran yang dilanjut dengan screening, kemudian vaksinasi lalu observasi," Jelas Edi Kuswanto.



"Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat Desa Bangunrejo agar tetap mematuhi Prokes sebelum dan sesudah di vaksin seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Tegasnya.


Ditempat yang sama Sumiati salah satu warga masyarakat  Desa Kedaung mengucapkan terima kasih Kepada Pemdes Kedaung dengan terlaksananya gerai vaksinasi ini dapat membantu dan mempermudah warga Desa Kedaung yang hendak melaksanakan vaksinasi.


".Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan yang telah mengadakan Gerai Vaksinasi melalui Puskesmas Sragi ini dan terimakasih kepada pemdes kedaung yang telah memfasilitasi tempat untuk Vaksinasi sehingga warga Desa Kedaung yang hendak melaksanakan Vaksin dapat terbantu dengan adanya gerai vaksinasi ini," Pungkas  Sumiati

 (kholil).

TerPopuler