Warga Dusun Penyandingan Desa kedaton Nonton Bareng Film Penghianatan G30S/PKI.

Kamis, 30 September 2021

Warga Dusun Penyandingan Desa kedaton Nonton Bareng Film Penghianatan G30S/PKI.

Kamis, 30 September 2021,


Bongkarselatan.com
,KALIANDA - Warga masyarakat desa kedaton, GG.Tangkil layu RT/RW. 003 002 Kecamatan kalianda menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film Penghianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) pada Kamis (30/9), 


Warga setempat merasa senang ada nya kegiatan ini untuk meramaikan komplek.


Kegiatan ini adalah ide dari Anak -anak muda, untuk menggelar Nonton bareng agar menjadi bahan pengingat untuk kita khusus nya anak muda sebagai generasi penerus.



"Terus terang kami sangat senang di adakan nya kegiatan Nobar ini karna selama ini tidak pernah dilaksanakan nonton bareng, mungkin bisa saja nonton sendiri dirumah tapi liat youtube tapi itu semua tidak seasyik kita nonton bareng dengan warga sekeliling ini kita jadikan sebagai pengingat untuk kita bahwa setiap tanggal 30 september adalah hari penghianatan G30SPKI dan juga, khusus nya anak anak muda jaman sekarang lah daripada mereka asyik main games online lebih baik nonton agar menjadi pengingat apalagi anak muda adalah penerus masa depan sebagai ajang mengingatkan warga tentang kekejaman pengkhianatan yang dilakukan PKI pasca kemerdekaan.

Kita semua tidak ingin PKI bangkit lagi untuk merusak kedaulatan NKRI.ucap  salah satu warga setempat yang tidak mau menyebutkan nama nya.(And)

TerPopuler