Kabar Gembira!!! Aspirasi Masyarakat Sidomulyo Akan Segera Terealisasi

Rabu, 10 Juni 2020

Kabar Gembira!!! Aspirasi Masyarakat Sidomulyo Akan Segera Terealisasi

Rabu, 10 Juni 2020,
 
Lampung Selatan - Insfrastuktur jalan merupakan salah satu tonggak kemajuan dalam suatu daerah dimana perputaran ekonomi akan seimbang ketika transportasi berjalan lancar.

Kegundahan masyarakat semakin menjadi ketika akses jalan tidak memadai,  hal itu dirasakan masyarakat kecamatan sidomulyo, dimana jalan yang menjadi pusat perdagangan di kecamatan tersebut tampak memprihatinkan.

Dalam hal ini Antoni Imam, Komisi V Anggota Dewan Provinsi Lampung yang juga berdomisili di kecamatan sidomulyo berusaha mendorong agar anggaran provinsi dapat dikucurkan dalam perbaikan jalan tersebut.

Sebagai salah satu wali masyarakat dan penyambumg lidah untuk menyampaikan aspirasi, beliau bersama tim di komisi IV memprioritaskan perbaikan jalan kecamatan sidomulyo.

”Salah satu pembahasan kami, tentang ruas jalan Sp Sidomulyo – Belimbing Sari Lampung Timur yang kondisinya makin parah. Jalan ini sudah kami usulkan dan kami kawal sejak pembahasan RAPBD 2020 pada November tahun lalu. Dari Fraksi PKS ada dua orang di Komisi IV yang membidangi infrastruktur. Yaitu Mufti Salim dan Semin, lewat mereka berdualah saya mengusulkan agar jalan Sidomulyo – Belimbing Sari segera diperbaiki”. Paparnya

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Ketua Komisi IV,  baik secara langsung maupun melalui pesan whatsapp, "Alhamdulilah, Allah mudahkan semuanya. Insya Allah jalan penghubung Lampung Selatan – Lampung Timur ini akan diperbaiki tahun ini dengan anggaran 3,9 milyar” ungkap Antoni Imam

"Terima kasih buat semua pihak yang sudah membantu dalam proses perbaikan jalan dan semoga berjalan".  Tutupnya (Andri)

TerPopuler