Berita Gembira Bagi Anda Pencinta Billiard, Datang dan Daftarkan diri Anda di Yones Center Sekarang Juga

Minggu, 05 Mei 2024

Berita Gembira Bagi Anda Pencinta Billiard, Datang dan Daftarkan diri Anda di Yones Center Sekarang Juga

Minggu, 05 Mei 2024,


BONGKARSELATAN.COM, LAMSEL - Bagi Anda Para pecinta olahraga Billiard di Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan nampaknya bakal mendapat tantangan baru. Yakni pada kompetisi Billiard kelas umum dan pelajar yang akan digelar ‘Yones Billiard Center,  yang berlokasi di Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) pada 18 Mei 2024 mendatang.


Diketahui, Yones Billiard Center adalah tempat bermain Billiard terbaru di wilayah Kota Kalianda. di Sana terdapat dua meja Billiard yang dimainkan. Tak jarang, sejak dibukanya spot billiard ini, para pemain dan pecinta olahraga billiard, kerap adu kelihaian yang penuh konsentrasi ditempat ini.


Karenanya, sebagai momen launching, Yones Billiard Center bakal menggelar kompetisi pool Billiard untuk kategori umum dan pelajar pada 18 Mei 2024 mendatang. Untuk agenda dan tahapannya yakni Pendaftaran dimulai sejak tanggal 06 Mei 20204 sampai dengan 15 Mei 2024. Kemudian, Pengundian akan dilakukan pada tanggal 16 Mei 2024 sekitar pukul 15.00 WIB.


Yones Erlangga Tiyas selaku owner Yones Biliar Center menjelaskan, kompetisi Billiard ini akan digelar dalam dua kategori, yakni kategori umum dan pelajar. “Untuk biaya pendaftarannya perorang Rp. 30 ribu pada kategori umum dan Rp. 20 ribu untuk kategori pelajar,” Jelasnya, Minggu 5 Mei 2024.


Yones melanjutkan, untuk jenis permainannya adalah permainan bola sembilan (9 ball). Dalam kategori umum, pertandingan menggunakan sistem gugur dan race 2 (dua). Sementara, untuk kategori pelajar lebih simpel, yakni hanya menggunakan sistem gugur sampai ke tahap final.


“Juara yang diperebutkan yakni juara 1 dan 2. Dengan perolehan hadiah uang pembinaan,” Terusnya.


Yones juga mengajak, kepada seluruh pecinta olahraga Billiard untuk dapat mendaftar dan meramaikan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang sharing menambah wawasan mengenai teknik dan peraturan permainan bola sodok (Billiard).


“Kompetisi ini bersifat persahabatan bukan sebagai adu tanding yang ter orientasi pada kemenangan. Dalam kompetisi ini kita juga bisa sharing dan menambah wawasan bagaimana tehnik dan aturan permainan Billiard secara standar nasional maupun internasional. Pada prinsipnya di acara ini kita sama-sama belajar dan saling mempererat tali persaudaraan,” tutupnya. 


(*/Red)

TerPopuler