Ayo Ramaikan .!! Akhir Mei ini, KPU Lamsel Bakal Datangkan Band Tipe-X

Sabtu, 18 Mei 2024

Ayo Ramaikan .!! Akhir Mei ini, KPU Lamsel Bakal Datangkan Band Tipe-X

Sabtu, 18 Mei 2024,

 LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) gandeng Band Type-X dan Bintang Pantura 3 untuk memeriahkan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.


Ketua Divisi (Kordiv) Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Lamsel, Irsan Didi mengatakan, direncanakan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 diselenggarakan tanggal 31 Mei 2024.


"Bertempat di Lapangan Way Handak Expo Lampung Selatan, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda," ujar Irsan, usai menggelar ramah tamah dengan awak media, Sabtu (18/5/2024).


Irsan melanjutkan, saat peluncuran nanti, juga akan diperkenalkan jingle dan maskot pilkada 2024. Supaya meriah, KPU menyuguhkan penampilan band papan atas.


"Nanti ada penampilan band Type-X dan Bintang Pantura 3 Lina Wijaya," sambung Irsan.


Irsan merincikan, melalui penampilan band dan artis ternama itu, bisa memancing animo masyarakat untuk menghadiri peluncuran pilkada.


"Masyarakat silahkan datang, karena event ini gratis tidak dipungut biaya," timpalnya.


Irsan menambahkan, rancangan suguhan meriah pada acara peluncuran nantinya, merupakan strategi untuk mendongkrak partisipasi masyarakat.


"Harapannya, masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya pada pilkada 2024 yang dilaksanakan tanggal 27 November 2024 nanti," pinta Irsan.


Irsan menegaskan, hajatan pesta demokrasi lima tahunan ini, bisa benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat yang memiliki hak pilih.


"Ayo kita sukseskan pelaksanaan Pilkada 2024, supaya masyarakat bisa menyalurkan hak pilih dengan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya. (Rop)

TerPopuler