Amelia Nanda Sari Dipastikan Kembali Duduki Kursi Dewan

Jumat, 15 Maret 2024

Amelia Nanda Sari Dipastikan Kembali Duduki Kursi Dewan

Jumat, 15 Maret 2024,

 

LAMPUNG SELATAN – Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan (Lamsel) Amelia Nanda Sari, yang juga sebagai calon legislatif (Caleg) incumbent dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dipastikan kembali duduk di kursi dewan.

Berdasarkan rekapitulasi hasil pemilu 2024 yang dilakukan oleh KPU Lamsel, Amelia Nanda Sari memperoleh 3.944 suara, dengan perolehan suara partai Gerindra di Dapil 5 sebanyak 12.217. Maka, dapat dipastikan poitisi muda ini akan melanjutkan jabatannya sebagai wakil rakyat di periode 2024-2029.

Oleh karenanya, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khsusnya fi Kecamatan Jati Agung yang telah memberikan mandapt keercayaan sebagai jembatan aspirasi melalui kursi legislatif.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Partai Gerindra, saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerja keras Bapak/Ibu tim pemenangan, para saksi, dan relawan yang telah menghantarkan Partai kami dan Prabowo-Gibran sebagai pemenang khususnya di Lamsel 5, karena hal ini tentunya hasil dari perjuangan kita semua,”ucapnya, (19/2/2024)


“Saya mohon maaf jika momen pemilu ini membuat bapak/ibu para saksi TPS dan tim pemenangan, juga keluarga besar koncone amel jadi berkurang waktu istirahatnya dan terbebani fikirannya. Kiranya Allah yang akan melimpahkan beribu kebaikan untuk kita semua,” Lanjutnya.

“Titip salam untuk keluarga dirumah, Insya allah kedepannya kita akan terus bersinergi, utk meningkatkan pembangunan dan pelayanan serta melanjutkan pengabdian bagi masyarakat Lampung Selatan khususnya Jati Agung yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya,”pungkasnya. (Red)

TerPopuler