PPK Ketapang Selesaikan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Rabu, 28 Februari 2024

PPK Ketapang Selesaikan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Rabu, 28 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ketapang selesai pada Rabu (28/2/2024).


Ketua PPK Ketapang Samsinur mengungkapkan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tersebut berlangsung dari hari Minggu tanggal (19/2) yang lalu.

"Kami PPK Ketapang mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan, baik PPK maupun PPS (Panitia Pemungutan Suara, red) sehingga acara rapat rekapitulasi penghitungan perolehan suara di Ketapang selesai," ungkapnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com -.


Ia mengimbuhkan semua bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama semua pihak, dari Penyelengggara dan Pengawas, Saksi serta Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) setempat.

"Dan ini pun berkat kerjasama semua stakeholder terkait, rekan-rekan saksi yang telah bersama-sama menyaksikan proses rekapitulasi ini hingga selesai," imbuhnya sebelum pembagian D hasil Pleno kepada para Saksi se-Kecamatan Ketapang.



Lanjutnya, "juga kawan-kawan Panwas (Panitia Pengawas, red), yang setia mengawal kami dari awal penyelenggaraan sampai rekapitulasi selesai, serta terimakasih juga kepada pihak kepolisian yang sudah membantu keamanan hingga terlaksananya rapat pleno di Ketapang yang kondusif. Alhamdulillah hari ini semua sudah selesai berkat kerjasama dari semua pihak sehingga rekapitulasi ini berjalan dengan aman, tertib, damai dan lancar." Pungkasnya. (Red)

TerPopuler