Jelang Masa Tenang, DPD PAN Lamsel Secara Maraton Kampanyekan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lamsel

Sabtu, 10 Februari 2024

Jelang Masa Tenang, DPD PAN Lamsel Secara Maraton Kampanyekan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Lamsel

Sabtu, 10 Februari 2024,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Dihari Akhir menjelang masa tenang sosialisasi kempanye Pemilu 2024, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) secara maraton  lakukan kampanye di 25 titik di antaranya 22 titik Kecamatan Penengahan dan 3 titik di Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel),  Sabtu (10/2/2024). 


Hadir langsung dalam kampanye PAN tersebut, Caleg DPRD Provinsi Lampung HM. Hazizi dengan nomor urut 1, Caleg Kabupaten Lamsel Vicky Candra dengan nomor urut 1, dan Caleg DPR RI Putri Zulkifli Anwar dengan nomor urut 1.


Disetiap titik lokasi kampanye, HM Hazizi menjelaskan selain mencoblos Caleg dari PAN, warga partai berlambang matahari terbit tersebut diintruksikan juga untuk mencoblos Capres Cawapres Prabowo Gibran. "Untuk surat suara DPR RI warna kuning, untuk DPRD Provinsi Lampung warna Biru, dan untuk surat suara kabupaten warna hijau," jelas HM Hazizi, mengawali kampanyenya disetiap titik lokasi. 

Diantara 25 titik lokasi kampanye itu, adalah di Desa Pasuran, Klaten, Ruang Tengah, dan  Kekiling Kecamatan Penengahan Lamsel. Selain menjelaskan warna surat suara, HM Hazizi juga menjelaskan  cara-cara mencoblos surat suara dengan mencoblos nama masing masing caleg disetiap tingkatannya.  


"Yakni, untuk DPR RI coblos Putri Zulhas dengan nomor urut 1, untuk DPRD Provinsi Lampung coblos HM Hazizi dengan nomor urut 1, dan untuk DPRD Kabupaten Lamsel coblos Caleg Vicky Candra dengan nomor urut 1," pinta Hazizi, sambil mengingatkan setiap warga PAN untuk datang ke TPS masing-masing di tanggal 14 Februari 2024 hari Rabu nanti.

(Ish/Red)

TerPopuler