Bakauheni Sambut Kunjungan KKN Unila di Tahun 2024

Selasa, 05 Desember 2023

Bakauheni Sambut Kunjungan KKN Unila di Tahun 2024

Selasa, 05 Desember 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintahan Desa (Pemdes) Bakauheni terima kunjungan dari Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Lampung (Unila) yang dihelat di Kantor Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Selasa (5/12/2023).


Kedatangan Mahasiswa-Mahasiswi Unila tersebut disambut oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Bakauheni Riki Dwi Aditia, Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha Konidin, Kaur Perencanaan Armando Bennydiktus, Operator Desa Lailatul Jannah, Ketua Koordinator KKN Unila Rahmat Riyadi beserta anggotanya.

Sekdes Bakauheni Riki Dwi Aditia menyambut baik kedatangan Mahasiswa-Mahasiswi Unila tersebut untuk menambah serta menggali Potensi Desa Bakauheni.


"Harapannya di Sekolah dapat menenambah inovasi dalam belajar. Semoga adik-adik KKN yang hadir di Bakauheni ini dapat memahami kekurangan dan kelebihan Sekolahan yang ada di Desa Bakauheni," harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua koordinator KKN Rahmat Riyadi mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan koordinasi persiapan untuk penghelatan KKN pada tahun 2024.


"Kegiatan ini langkah awal koordinasi dengan Pemerintahan Desa Bakauheni untuk melaksanakan KKN yang akan dilaksanakan pada tanggal 3,4, 5 bulan Januari 2024 mendatang," ungkapnya.

Dirinya juga mengimbuhkan tujuan KKN di Desa Bakauheni adalah program Universitas yang bertujuan untuk menyurvei kondisi lapangan terlebih di tingkat Pemdes dan Sekolah yang ada di Desa Bakauheni.


"Ini sudah ditetapkan oleh Universitas yang ditujukan KKN di Desa Bakauheni," pungkasnya.

(Red)






TerPopuler