Peduli kepada Warganya, Babinsa Kodim 0421/LS Berikan Sembako

Minggu, 05 November 2023

Peduli kepada Warganya, Babinsa Kodim 0421/LS Berikan Sembako

Minggu, 05 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Wujud kepedulian terhadap warganya, Babinsa Koramil 421-05/PDC Kodim 0421/LS Sertu Maradona, berikan bantuan sembako kepada anak berkebutuhan khusus, di Dusun 4 Desa Sidodadi Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Minggu (5/11/2023).


Sesuai Instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD harus hadir ditengah kesulitan rakyat, maka aksi sosial Babinsa berikan bantuan merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui makanan tambahan.


Sertu Maradona saat memberikan bantuan  menyampaikan, “Langkah yang dilakukan Babinsa selain memberikan donasi, juga memberikan tambahan sembako seperti susu, telur, makanan dan minuman yang memiliki kandungan gizi buat anak berkebutuhan khusus.

Sertu Maradona menambahkan, Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua dan anak, sekaligus upaya menurunkan angka kemiskinan di wilayah desa binaan," tandasnya.


Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi melalui kegiatan sosial,” Pungkasnya.


Bapak Kadarisman orang tua dari Dika Syahputra mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Babinsa, menjenguk anaknya dan juga memberikan dorongan semangat dalam merawat anak.


"Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak Babinsa yang sudah berkunjung ke rumah saya, semoga kebaikan ini di ridhoi Allah Swt.” Tutupnya.

(Red)

TerPopuler