Antusias Pengunjung Kalianda Fair 2023 Ramaikan Stand Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda

Kamis, 09 November 2023

Antusias Pengunjung Kalianda Fair 2023 Ramaikan Stand Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda

Kamis, 09 November 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Stand Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda ikut meriahkan acara Kalianda Fair 2023, yang dihelat di Lapangan Raden Mas Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).


Dalam memeriahkan acara tersebut, Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda menggelar berbagai pertunjukan dan lomba dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Para pengunjung nampak ramai didepan stand Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda, baik dari orang tua hingga para pelajar yang sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Ketua pelaksana Erwin Gunadi, S.pd, mengungkapkan bahwa beberapa rangkaian agenda Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda merupakan kolaborasi dari berbagai instansi sekolah yang ada di Kecamatan Kalianda, diantaranya PC PGRI Kecamatan Kalianda dan Kwarran Gerakan Pramuka Kalianda.

"Walaupun dengan waktu dan persiapan yang singkat, tapi kita bekerja dengan keras dan Alhamdulillah luar biasa bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.


Erwin Gunadi, S.pd, menjelaskan kegiatan didepan standnya tersebut merupakan agenda kreatif dan inisiatif dari Dinas Pendidikan Kalianda sendiri, bukan acara dari panitia Kalianda Fair 2023.

"Dan kita juga melaksanakan kegiatan ini tidak menunggu panggung utama, dan kegiatan ini memang agenda dari Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda sendiri," jelasnya pada jurnalis, pada Kamis (9/11/2023).


Lanjutnya, "dan acara ini juga ada yang dilombakan, dan ada juga sumbangsih dari sekolahan yang ikut memeriahkan untuk meramaikan Kalianda Fair 2023, agar masyarakat Lampung Selatan, khususnya Kecamatan Kalianda juga bisa mensupport kegiatan dari Dinas Pendidikan Kecamatan Kalianda," imbuh Erwin Gunadi, S.pd.

"Saya berharap ini bisa menjadi bagian yang penting untuk masyarakat, dan ini merupakan kontribusi yang besar di dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Lampung Selatan." Pungkasnya.

(Red)

TerPopuler