Satria Mandiri Putri Melaju ke Babak Final Tanpa Kendala

Selasa, 03 Oktober 2023

Satria Mandiri Putri Melaju ke Babak Final Tanpa Kendala

Selasa, 03 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Perebutan juara semakin panas di ajang bergengsi Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball yang sudah masuk babak 4 besar menuju perebutan sang juara.


Dengan adu gengsi antar team membuat membludaknya penonton, yang di gelar di Dusun Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Kali ini, dua team putri pertama yang masuk di babak 4 besar mempertemukan team Satria Mandiri dari Klaten, melawan team Putu Kromo, Sidodadi, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, pada Senin malam (2/10/2023).


Coach Wagimin dan official Ponijo Team Satria Mandiri menurunkan line up pemain Sri Murni, Nur Alex, Yani, Erna, Zakia, Amel, Shenda, Dwi dan Santi.


Sementara rivalnya, team Putu Kromo menyusun pemain Maryati, Anggun, Lodi, Winda, Ndoro, Cindy, Pitri, Bunga, dan Agustin, dengan coach Joko Purnomo.

Dalam pantauan pertandingan tak berlangsung lama, team Satria Mandiri dengan pemain cantiknya berhasil memukul telak team Putu Kromo dengan hasil Set pertama 25-17, Set kedua 25-14, dan Set yang ketiga 25-11, skor 3-0.


Dengan demikian, team putri Satria Mandiri berhasil melaju ke babak berikutnya tanpa kendala, yang akan berlaga di puncak final menunggu pemenang antara team Oikawa Vs Wijaya Sport pada Selasa (3/9/2023).


Jangan sampai ketinggalan, tonton langsung team kesayangan anda, dengan permainan yang menarik hingga final di ajang Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya.

(Red)

TerPopuler