Dwi Pukul Telak Dara di Grand Final, Satria Mandiri Raih Gelar Juara

Rabu, 04 Oktober 2023

Dwi Pukul Telak Dara di Grand Final, Satria Mandiri Raih Gelar Juara

Rabu, 04 Oktober 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) memasuki babak puncak Grand Final team putri.


Team putri yang bertarung di Grand Final adalah team Oikawa, Kecamatan Kalianda, yang berhadapan dengan team Satria Mandiri dari Klaten, Kecamatan Penengahan, yang bermain pada Rabu malam (4/10/2023).

Team Oikawa menerjunkan pemain cantiknya dengan line up Isma, Deta, Dara, Wayan, Anggun, Dila, Ayu, dan Sarti.


Sementara team Satria Mandiri dengan Coach Wagimin dan official Ponijo Team Satria Mandiri menurunkan line up pemain Sri Murni, Kiya, Ernawati, Eva, Yani, Nur Alek, Shanti, Dwi, Senda, dan Amel.

Akhirnya dengan coach Wagimin dengan membawa Dwi Cs berhasil memukul telak Dara Dkk di puncak Grand Final tanpa perlawanan, dengan skor telak 0-3, untuk kemenangan team putri Satria Mandiri.


Dengan hasil pertandingan, Set pertama 21-25, skor 0-1, Set kedua 9-25, skor 0-2, Set ketiga 23-25, dan skor akhir 0-3.

Dengan demikian, Satria Mandiri raih Gelar Juara di Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball Sidodadi Mekar Jaya, dan team Oikawa harus puas di posisi II.


Jangan sampai lewatkan besok malam pertandingan terakhir yang tak kalah menarik untuk disaksikan, yakni antara Bima Cs Vs Takim Dkk.

(Red)

TerPopuler