Pembangunan Jalan Kesugihan-Canggu Terealisasi, Warga Haturkan Syukur

Minggu, 10 September 2023

Pembangunan Jalan Kesugihan-Canggu Terealisasi, Warga Haturkan Syukur

Minggu, 10 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM- 

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lam-sel) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) merealisasikan kegiatan pengembangan sistem dan pengelolaan persampahan di Daerah Kabupaten /Kota.


Proyek Pembangunan peningkatan jalan lingkungan Desa Kesugihan dan Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, dengan Sub kegiatan sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka penyediaan sarana TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS. 


Pengerjaan proyek tersebut dengan nilai kontrak : Rp. 197.575.041,09,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Lima Ratus Tujuh Puluh Lima Ribu Empat Puluh Satu Koma Sembilan Rupiah) dalam jangka waktu pelaksanaann selama 75 (Tujuh Puluh Lima) hari kalender.

Proyek tersebut dikerjakan oleh pihak rekanan CV. ANJA RAYA, telah selesai dikerjakan dan disambut baik oleh warga masyarakat setempat, berdasarkan dari pantauan media Bongkarselatan.com, dilokasi pada Minggu (10/9/2023). 


Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga setempat, Hasim saat di konfirmasi media ini, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Lamsel, yang sudah merealisasikan jalan rabat beton di Desanya tersebut.


"Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang ada di pemerintah Kabupaten (pemkab) khususnya kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, yang sudah membaguskan jalan  lingkungan Desa Kesugihan kami ini, " ucapnya.


Sambung Hasim, "kami warga masyarakat yang ada disini merasa sangat senang dengan adanya pembangunan rabat beton ini, karena sekarang  jalan kami sudah bagus, dan mulus, sekali lagi saya ucapkan terimakasih." Pungkasnya.

(Ish/Red)

TerPopuler