Pasuruan Bawah Terseok, Dibuat Tak Berdaya oleh DTS VC Sidodadi

Jumat, 22 September 2023

Pasuruan Bawah Terseok, Dibuat Tak Berdaya oleh DTS VC Sidodadi

Jumat, 22 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Open 3 Lokal Desa Turnamen Volly Ball dalam rangka perayaan ulang tahun Dusun 07 Sidodadi Mekar Jaya, Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), terus bergulir dengan suguhan pemain terbaik yang ada di Lampung.


Kali ini, team DTS VC Sidodadi berhasil membuat para pemain team Pasuruan Bawah tak berdaya, berhasil menaklukan dengan skor telak 3-0.

Dari awal bergulirnya pertandingan voli yang digelar di Desa Klaten tersebut team DTS VC lah yang berhasil memukul telak lawannya hingga terseok-seok.


Team DTS VC Sidodadi menerjunkan para pemain terbaiknya, J. Kendil, Benot, Pur, Danda, Rian, Wahyu, Nobri, dan Budi.

Sementara team Pasuruan Bawah menurunkan Ari, Duta, Egi, Gilang, Dedek, Imam, Akew, dan Lando.


Dalam pantauan media, pertandingan di set yang pertama DTS VC berhasil game point dengan selisih yang cukup jauh, tertinggal 10 angka, dengan point 25-15.

Lanjut di set yang kedua, team Pasuruan mencoba bangkit untuk melawan, namun masih tak berdaya dengan point 25-20, sehingga skor menjadi 2-0.


Hingga ke permainan di set yang ketiga team DTS VC tak memberi nafas dengan menutup point menjadi 25-21, sehingga skor telak menjadi 3-0.

Dengan kemenangan tersebut team DTS VC masuk ke babak 16 besar, yang masih menunggu kemenangan team lainnya, yakni team GMC versus SMAN 1 Ketapang.

(Red)

TerPopuler