Daumi Dapatkan Bantuan Bedah Rumah, Temenggung Lekok; Masih Ada Warga Layak Dibantu

Jumat, 15 September 2023

Daumi Dapatkan Bantuan Bedah Rumah, Temenggung Lekok; Masih Ada Warga Layak Dibantu

Jumat, 15 September 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) terus berupaya dalam mengentaskan kemiskinan di daerah melalui program bantuan bedah rumah tanpa menggunakan dana Anggaran Pedapatan Belanja Daerah (APBD).


Guna mempercepat hal tersebut, Pemkab Lamsel kini menggandeng anggota forum Corporate Sosial Responbility (CSR) di Kabupaten, salah satunya adalah PT. ASDP Indonesia Ferry cabang Bakauheni.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga di Desa Hatta, Kecamatan Bakauheni, bantuan berupa bedah rumah yang diberikan kepada Muhik (70) dan istrinya Daumi (68), pada Jum'at (15/9/2023).


Pemilik rumah Daumi yang menerima bantuan bedah rumah menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat merasa bersyukur dan berterima kasih, atas bantuan yang telah diberikan," Tukas singkat Daumi. 


Ditempat yang sama, Kepala Desa Hatta, Temenggung Lekok mengungkapkan, "Saya Kepala Desa Hatta, mengucapkan terimakasih kepada ASDP telah membantu masyarakat saya untuk bantuan bedah rumah, mudah-mudahan ini besar manfaatnya untuk warga saya," ungkapnya.

Dirinya juga berharap, kedepannya akan ada lagi bantuan bedah rumah kepada warganya, karena memang masih ada warganya yang memang layak untuk dibantu.


"Kepada Bapak Bupati juga terimakasih telah menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat saya di Desa Hatta, Dusun Campang, Rt 11, mudah-mudahan untuk selanjutnya masih ada lagi, karena masyarakat kita masih ada yang membutuhkan bantuan bedah rumah." Pungkas Temenggung Lekok.

(Red)


TerPopuler