Sinergitas TNI Polri di Desa Sri Pendowo Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Minggu, 20 Agustus 2023

Sinergitas TNI Polri di Desa Sri Pendowo Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Minggu, 20 Agustus 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Sinergitas jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, nampak dalam acara helatan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 di Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Sabtu malam (19/8/2023).


Keaktifan Babinsa Koramil O421-03/Pnh Serda Basirul dan Bhabinkamtibmas Polres Lamsel Bripka Andi Kristianto di Desa Sri Pendowo dalam menjaga kondusifitas mendapat mengapresiasi dari ketua pelaksana kegiatan HUT RI ke-78 Desa Sri Pendowo Marven.

Dirinya menghaturkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah ikut serta dalam pengamanan acara hiburan rakyat jaranan yang dihelat di halaman Balai Desa setempat.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah hadir standbye dari sore sampai malam dalam acara ini. Saya berharap kedepannya acara 17-an di Desa Sri Pendowo akan lebih meriah lagi," tukas singkatnya kepada jurnalis Bongkarselatan.com.



Ditempat yang sama Babinsa Desa Sri Pendowo Koramil O421-03/Pnh Serda Basirul menurutku, "ini merupakan kegiatan TNI yang dekat dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif," tuturnya.

Seirama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas Polres Lamsel Bripka Andi Kristianto juga menyampaikan, "Kami juga dari jajaran Polri bersama dengan TNI memiliki tujuan yang sama, dalam menjaga sinergitas ditengah-tengah masyarakat, apalagi sekarang masih dalam perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, agar masyarakat merasa aman, nyaman, tertib, lancar dan kondusif." Pungkasnya.
(Red)

TerPopuler