Pemuda Ragom Mufakat II Kopri Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Perayaan HUT RI ke-78

Minggu, 20 Agustus 2023

Pemuda Ragom Mufakat II Kopri Gelar Berbagai Perlombaan Dalam Perayaan HUT RI ke-78

Minggu, 20 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM - 

Para Pemuda yang tergabung di Area parkir lingkungan 09 Ragom Mufakat II Korpri, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar berbagai kegiatan perlombaan, masih dalam rangka merayakaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, pada Sabtu (19/8/2023).


Diketahui pemuda-pemudi yang tergabung di Area parkiran (penitipan motor-red) tersebut di Nahkodai oleh Medianto dan rekan-rekan. Dan acara perlombaan tersebut di pusatkan di Area Parkiran Barak I tepat disamping SMK Negeri 1 Kalianda. 

Di lokasi kegiatan, Medianto mengungkapkan, "Saya selaku kordinator penitipan motor, sangat- sangat berterima kasih sekali kepada seluruh rekan-rekan yang sudah ikut andil, untuk mensukseskan acara yang kita gelar dihari ini, wabil khusus kepada seluruh warga yang ada di lingkungan 09 Ragom Mufakat dua," ucapnya saat diwawancara oleh jurnalis Media Bongkarselatan.com.


Masih kata Medianto, "karena kalau bukan berkat partisipasi, doa dan dukungan dari semua pihak, khususnya warga lingkungan 09 ini, mungkin acara yang kita laksanakan gak kan semeriah ini bang," terangnya.

Sambungnya lagi, "ya walaupun semua kegiatan yang kita laksanakan cuma perlombaan sederhana, seperti bola futsal, gaple, makan kerupuk, masukin paku dalam botol, balap karung, joget balon, dan masih banyak lain-lainnya, semua kegiatan yang kita adakan ini tak lain untuk memeriahkan acara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78," pungkasnya.

(Red)



TerPopuler