Kampanye Pilkades SriPendowo, Calon Kades Nomor 02 Artaji, Sepertiga Gaji dan Tunjangannya Akan Diserahkan Kepada Masyarakat

Jumat, 25 Agustus 2023

Kampanye Pilkades SriPendowo, Calon Kades Nomor 02 Artaji, Sepertiga Gaji dan Tunjangannya Akan Diserahkan Kepada Masyarakat

Jumat, 25 Agustus 2023,


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -

Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang II di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mulai bergulir sampai dengan tanggal 25 Agustus 2023.


Calon Kepala Desa Sri Pendowo, Kecamatan Ketapang, dengan nomor urut 02 Artaji melaksanakan kampanye nya di dua titik, pada Kamis malam (25/8/2023).

Dalam Kampanyenya, Artaji mengungkapkan akan melanjutkan perjuangan di Desa yang sudah baik, terutama dalam ke transparan anggaran dan  pelayanan kepada Publik akan lebih baik.


"Jika saya jadi Kepala Desa, karena SriPendowo memiliki Pasar, maka ke transparanan hasil dari Pasar SriPendowo serta tata kelola pasar SriPendowo yang lebih baik lagi," ungkapnya kepada masyarakat yang hadir.

Dirinya juga menegaskan, jika dirinya menjadi Kepala Desa, maka akan memprioritaskan bangunan Balai Desa, dengan tata ruang untuk pelayanan publik dengan program Desa Pintar.


"Target selanjutnya, saya pengen nanti pengen punya Ambulance Desa di usahakan secara gratis dikarenakan ada penghasilan dari Pasar," terangnya lagi.

Lanjutnya, "saya gak tahu gaji dan tunjangan saya berapa, tapi saya berjanji gaji dan tunjangan saya tidak akan saya ambil, dalam triwulan, misal gaji dan tunjangan Januari, Februari saya ambil, dan Maret saya akan serahkan kepada masyarakat SriPendowo tentunya yang membutuhkan." Pungkas Artaji di hadapan masyarakat yang ikut dalam acara kampanye terbuka tersebut.

(Red)


TerPopuler