Jalan Raja Ismail HBM Rampung Dikerjakan CV. Jaya Nawawi, Warga Ucapkan Syukur

Selasa, 29 Agustus 2023

Jalan Raja Ismail HBM Rampung Dikerjakan CV. Jaya Nawawi, Warga Ucapkan Syukur

Selasa, 29 Agustus 2023,

 


LAMSEL, BONGKARSELATAN.COM -
Kegiatan pembangunan pengembangan sistem dan pengolahan persampahan di Daerah Kabupaten/Kota, dengan sub kegiatan sosialisasi dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka penyediaan sarana TPA/TPST/SPA/TPS-3R/TPS, Peningkatan jalan lingkungan Jl. Raja Ismail, Desa Hara Banjar Manis (HBM), Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) telah rampung dikerjakan.


Pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut yang dilaksanakan oleh CV. Jaya Nawawi dengan nilai kontrak Rp.346.881.801,14 (Tiga Ratus Empat Puluh Enam Delapan Ratus Delapan Puluh Satu Delapan Ratus Satu koma Empat Belas Rupiah) yang sudah sesuai speck dan Standar Oprasional Prosedur (SOP).

Pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan CV. Jaya Nawawi tersebut rampung dilaksanakan selama 75 (Tujuh Puluh Lima) Hari Kerja Kalender tahun anggaran 2023.

Kepala Desa Hara Banjar Manis Syahruddin mengungkapkan, "saya selaku Kepala Desa sangat bersyukur atas pembangunan peningkatan Jalan Raja Ismail yang berada di Dusun Dua Desa Hara Banjar Manis," ungkapnya, pada Selasa (29/8/2023).


Syahruddin, menambahkan, "karena dengan adanya jalan ini, tentu hasil-hasil pertanian yang didalamnya sangat mudah untuk di keluarkan dengan biaya yang sangat minim, yang sebelumnya akses jalan tersebut sangat sulit untuk mobilisasi hasil pertanian masyarakat Hara Banjar Manis," pungkas Kepala Desa HBM, Kecamatan Kalianda.

Ditempat yang berbeda, masyarakat HBM di lingkungan Jalan Raden Ismail tersebut, Zulkarnaen  menghaturkan syukur dan terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan yang sudah merealisasikan jalan tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Selatan, kepada Kepala Desa, dan kepada CV. Jaya Nawawi yang sudah benar-benar membangun jalan di lingkungan kami." Tukas singkatnya.
(Red)

TerPopuler